Rabu, 04 Mei 2011

Efek lukisan pada foto

PHOTOSHOP Matte Lukisan
Tutorial ini sebenarnya adalah "pembuatan" dimana saya menjelaskan bagaimana saya melanjutkan untuk mencapai hal ini lukisan matte.Saya menggunakan Wacom Intuos ² papan A4, jika Anda tidak memiliki papan grafis ini akan sulit tapi tidak mustahil.Pada setiap langkah dari lukisan matte, berguna untuk mengingatkan Anda untuk membuat layer baru sehingga pekerjaan akan lebih mudah dan kesalahan dihindari!Pertama-tama, menemukan gambar res baik. Saya memilih untuk menggunakan gambar rumah saya temukan di web. Anda dapat menemukan pics sangat bagus secara gratis, hanya melihat-lihat!
Langkah pertama adalah untuk mengisolasi rumah dengan meletakkan pada lapisan terpisah dan dengan menghapus sisanya.

Dalam contoh ini saya menggunakan poligonal laso tool untuk rumah, dan penghapus lunak untuk semak-semak.

Sekarang anda perlu latar belakang baru. Anda dapat menemukan pic yang baik, baik cat satu sendiri.

Saya memilih yang pertama karena memakan waktu kurang, dan hasilnya jauh lebih baik daripada apa yang akan saya mendapatkan itu saya melukis latar belakang sendiri. Saya menemukan gambar ini di web, sayangnya saya tidak ingat situs yang saya mendapatkannya dari.

Masukkan langit di belakang rumah (dengan menempatkan lapisan langit bawah lapisan rumah), dan menerapkan efek perspektif sedikit untuk memberi lebih mendalam ke langit, membuatnya kurang rata.

Berikut gambar rumah diambil dari sudut yang rendah, yang membuat pekerjaan kita lebih mudah.

Sekarang lihat pada tepi rumah. Mereka masih merupakan warna langit asli. Kami akan memperbaikinya.

Menggunakan alat tongkat sihir, pilih zona kosong dari lapisan rumah. Kemudian, Pilih> Modify> Expand, untuk membuat pilihan yang lebih luas. Pilih nilai yang termasuk zona kita perlu warna yang benar.Dalam menu: Image> Adjust> Hue / Saturation dan warna yang benar tepi dengan mencocokkan mereka dengan warna atap.

Masih menggunakan Hue / Saturation dan Color Balance, menyesuaikan warna rumah dan lapisan langit sehingga mereka sempurna menyatu.

Sekarang kita ingin menyingkirkan bahwa pohon kelapa yang menyembunyikan bagian dari rumah. Pohon itu tidak ada di sana karena kami ingin membuat suasana mengerikan.

Ini mungkin adalah langkah yang paling rumit karena kita harus tangan cat bagian yang hilang dari rumah. Untuk itu aku lebih sering menggunakan clone stamp tool, alat yang memungkinkan anda untuk melukis sesuatu menggunakan bagian lain dari gambar untuk referensi.Misalnya, ubin terletak antara jendela rendah dan menengah dicat menggunakan ubin sama rumah, dengan menggunakan clone stamp tool.

Mengapa tidak menambahkan petir untuk membuat pemandangan sedikit lebih mengganggu?Menggunakan sikat berbulu sederhana non, ini sederhana. Draw petir Anda, duplikat layer, dan mengaburkan salinan untuk membuat cahaya petir.Kemudian, gunakan alat Dodge untuk mencerahkan awan petir dari mana berasal.

Paint pohon mati di belakang rumah, atau gunakan yang sudah ada dari gambar. Tentu saja, membuat warna dan cocok luminositas.

Bagian yang menyenangkan, sekarang! Mari kita menghancurkan rumah. Yah, tidak semuanya.Untuk membuatnya terlihat lebih tua, saya menambahkan sebuah lubang di potongan tanah tersebut, dicat dengan kuas.

Jangan takut untuk menambahkan bagian yang rusak! Rumah ini seharusnya masih berdiri, jadi jangan pergi terlalu jauh.Anda dapat melihat bahwa saya memecahkan balok kayu, pipa, papan, bagian lain dari atap, dan jendela. Ketika Anda memecahkan sesuatu, gunakan clone stamp tool untuk mengisi ruang kosong yang Anda buat.

Membuatnya terlihat kotor. Pertama-tama, jendela. Saya menggunakan sikat non reguler dan dicat jendela dengan warna matte. Lalu, mengubah modus transfer lapisan kotoran untuk memastikan bahwa kotoran dan jendela blend dengan baik bersama-sama. Untuk contoh ini saya memilih mode Luminosity.

Ulangi langkah, hanya melakukannya di seluruh rumah. Cat dengan warna kotor dan mengatur lapisan Anda ke Multiply.Pastikan Anda membuat sendi dan tepi tampak kotor juga, karena di situlah kotoran muncul paling.Ini adalah salah satu langkah terpanjang, namun mengambil waktu Anda dan tidak tanpa berpikir menambahkan kotoran di mana-mana!

Di sini, teras, yang diperbesar masuk

Langkah terakhir adalah untuk membuat lapisan Tingkat penyesuaian untuk mendapatkan kontras akhir dari lukisan matte.



Ini dia! Anda dapat membandingkan gambar asli dan lukisan matte!
Klik pada gambar untuk versi highres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar